Our Services

Kami menawarkan pelayanan lengkap dan memadai:

A. Pengalaman Jasa Menangani Bidang:

1. Tax Services

Globalisasi ekonomi yang tengah melanda seantero dunia telah membawa berbagai perubahan signifikan, baik secara struktural maupun dalam tataran konseptual finansial. Pajak sebagai salah satu instrumen penerimaan negara yang cukup strategis tak luput harus mampu mengadaptasi segala macam bentuk gelombang perubahan tersebut. Kami mengemban cita-cita agar mampu menjembatani antara harapan Wajib Pajak dengan ketentuan perpajakan yang berlaku. Melalui teamwork Satvika Consulting yang terlatih dan profesional, kami siap membantu dalam menemukan solusi perpajakan yang paling tepat. Kami juga melayani In House Training Perpajakan.

2. Internal Audit Services

Persaingan usaha yang makin kompetitif menuntut perusahaan untuk lebih efisien dan efektif dalam menjalankan usahanya. Sistem pengendalian internal yang baik menjadi salah satu faktor kunci bagi perusahaan demi mencapai tujuannya.
Fungsi internal audit yang dijalankan secara tepat sasaran akan memberikan masukan positif bagi perbaikan sistem pengendalian internal perusahaan. Satvika Consulting berkomitmen mendukung manajemen dalam proses pencapaian kualitas mutu pengendalian internal yang mampu memberikan nilai tambah bagi perusahaan.

3. Management & Business Services

Seiring dengan perkembangan ekonomi Indonesia yang diikuti oleh kemajuan setiap entitas bisnis pendukungnya, maka perencanaan manajemen dan bisnis yang baik mutlak dibutuhkan guna menjaga kesinambungan kemajuan yang telah dicapai serta agar tidak tertinggal dari pihak pesaing.
Sistem manajemen dan bisnis yang baik perlu mendapat perhatian khusus agar dapat mendukung pihak perusahaan dalam mengambil keputusan yang tepat. Didampingi oleh tenaga ahli dan kompeten di bidangnya, Satvika Consulting optimis dapat menjadi partner Anda dalam membangun strategi perencanaan bisnis dan manajemen yang matang.

4. Personnel Employment Outsourcing ( PEO)

Admin Personalia & Pengembangan
Mengelola Administrasi Personalia, termasuk. perhitungan gaji dan gaji, perjanjian kontrak, kehadiran, data karyawan, mengurus kebutuhan karyawan dan rutin kasus
Mengelola Pengembangan Personil, yaitu Pelatihan (keterampilan, pengetahuan, sikap), yang menyediakan program pengembangan pribadi, konseling, outing, dan mengumpulkan, untuk melengkapi dan meningkatkan kualitas & profesionalisme.

B. Pengalaman Konsultasi Menangani Bidang Usaha:
1. Jasa pengangkutan-pengiriman
2. Perdagangan Multi Level Marketing (MLM)
3. Restaurant
4. Jasa persewaan kendaraan dan pergudangan
5. Industri Pembangkit listrik / genset
6. Konstruksi bangunan
7. Konstruksi Engineering
8. Software House Programer (piranti lunak)
9. Industri dan eksportir garment
10. Perdagangan tekstil
11. Televisi penyiaran
12. Apotik
13. Apartemen
14. Perdagangan / supplier / importir
15. Perbankan
16. Supermarket dan Departement Store
17. Pelayaran
18. Marketing research
19. Jasa maintenance – man power supply
20. Jasa telekomunikasi
21. Pertambangan
22. Industri percetakan plastik
23. Industri percetakan kertas
24. Industri cat tembok
25. Yayasan sosial, pengobatan / pendidikan
26. Perdagangan alat-alat komunikasi
27. Pertambakan ikan / udang
28. Perdagangan / importir buah-buahan
29. galeri lukisan

Tinggalkan komentar

Belum ada komentar.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

  • Kalender

    • Desember 2016
      S S R K J S M
      « Jun    
       1234
      567891011
      12131415161718
      19202122232425
      262728293031  
  • Cari